ass.wrwb.

Eh,..rahima,..kamu ini sombong amat sih,..naon barubah sejak dulu lagi.kalau org lagi butuh,kamu suka diam.

ma..bukankah justru sekarang orng-orang pada butuh bimbingan rohani dari kamu.Bulan Ramadhan banyak beramal,bukannya nyuruk begitu ma.kepintaran kamu jangan disimpan2 saat orang membutuhkan.

Lebih baik kita mendengarkan ceramah dari bicara soal keduniaan saat bulan ini kan.kamu bilang bulan obral.gimanaan  kamu ima.mumpung ada kamu di rantau ini,kami kan bisa ambil hikmahnya.puasa kita bisa sedikit baikan dari kata-kata kamu itu mah.pasti ada yang kamu sibukin ,..ayo..siapa mah...aku tahu betul pribadi kamu mah.kamu baik orangnya,suka menolong orang kan.pasti lagi ada manusia yang kamu sibuk mengurusnya.Anak-anak yah ma,..berapa orang anak mu mah.

eh..temen2 banyak yang belum kawin ,koq sudah kamu duluan,justru kamu kan dulu yang anti pacaran.suka cuek sama lelaki dan bacaan ngak baik  itu kan kamu paling tidak suka.eh..koq malah kamu yang sudah kawin.Ingat kamu kalau kami2 lagi baca cerpen dan nonton flm romantisan,kamu suka diam,dan tidur.apa masih tidak suka nonton flm begituan mah...dari dulu sikapmu yang alim,sepertinya ngak berubah-rubah deh.apa sampai tuek kamu begitu.

maaf yah ma..aku cuma mau kamu bicara justru bulan ramadhan ini,biar aku panasin kamu.aku sayang kamu mah..

Post your free ad now! Yahoo! Canada Personals

Kirim email ke