Assalamua'laikum ww....

Pendapat ambo pribadi tentang jumlah penduduk Islam di
Indonesia mungkin berkisar antaro 80 - 85 % dari
jumlah penduduak. Jadi ambo indak pacayo kalu
jumlahnya mendekati diatas 85 persen.

Alasannya adalah setelah saya bertemu dan bercakap
cakap dengan orang orang jawa. Mereka mengatakan di
jawa tengah  (jawa) ada sebagian besar penduduk yang
menganut agama "Kejawen". Tetapi mereka di KTP mengaku
sebagai pemeluk Islam.

Nah, mungkin ada sanak nan mengetahui masalah iko?...

wassalam

Ojie Said

--- Arman Bahar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Sebagai mayoritas (yang dulu disebut sebagai 92%
> sekarang merosot ke 85%)
> setiap individu Islam wajib bertanya kediri sendiri
> kenapa dan ada apa yang

Yahoo! Mail Plus – Powerful. Affordable. Sign up now.
http://mailplus.yahoo.com