--- Nurmalina Herpramadi <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> Hai ...puasa nih tau....yah kaga sempet buka
> internet...tau.....
> (mangkanya cuci otak dulu..biar
> gak..ngeresssss.....ssss.....)

Hi..hi..hik..hik...Klu ngak ngeresssss...ssss..biar
tak kasih lembek sajaaaaa....aaaa....mbeeekkk...klu
kata kambing...mgeong...klu kata
kucing..gung..gung..gung...uuuu...kalau kata anjing
dan serigala.....Huum.....hauum,...kata harimau dan
singa....cik,..cik..cik.. kata burung  merpati..."Kamu
mau kemana...(kata burung beo..)

Eh...yah..saya ngucapin terimakasih banyak sekali
atas,Tape ketannya,..juga ayam gorengnya,
dllnya....semoga Allah selalu membalasi kebaikan buk
Dodi sekeluarga pd keluarga
saya.SUNGGUH...BENEREN..Saya ngucapin terimakasih
banyak sekali,..apalagi kalau sering-sering..di kasih
makanan begitu,..saya ngak capek2 masak dan buat
bukaan kan...?

Lagian,..saya bahagia sekali dgn kebaikan hati Ibuk2
di Do'i ini pd saya.Nyesal,..kenapa ngak dr dulu saya
pindah ke sini,..ibuk2nya baik2,..rajin masak..dan
suka menolong org2 yg ketimpa musibah,terutama pd saya
sekeluarga,..kayaknya semua pd baik.Makanya saya betah
tinggal di Do'i ini.kangen..sdh seminggu kagak ke
Mesjid,..semenjak anak saya sakit.Rindu dgn canda2
kita lagi.

Buk Dodi,..rencananya lebaran kemana nih..keluar kota
ngak,..kita rencana mau ke LUXOR,tapi lihat si dedek
msh sakit begini,..kayaknya ngak berani bawa ia
jauh2.Mgkn di rumah saja dulu.Ibuk2 yg lain gimana buk
Dodi.kangen deh..sama mrk2 itu.Habis,..tiap hari
ketemu ngaji bersama,..canda bersama,..eh..tiba2..diam
di rumah..kita shalat tarawih jamaah saja lagi sama
babanya Ila,serta si Rahmat.Lumayan juga sih,..tapi
dengar ceramahnya juga jadi ngak bisa lagi.

Oh yah..mengenai biaya pengobatan anak saya yg sakit
itu,..kedutaan mau bayar semua ongkosnya (ini perintah
pak Dubes sendiri),..juga Pak Agil,..nawarin
juga,..katanya,..krn ia merasa bersalah,..dan minta
maaf buk dodi.Tapi saya dan suami saya bilang,.."
TIDAK",..itu tanggung jawab kami sbg orang tuanya.

Penderitaan anak saya rasanya ngak bisa di bayar
dengan duit ratusan jutapun.Luka dalam hati itu masih
terlalu Dalam.Sampai saat ini,..kalau lihat luka di
kepala anak saya,..saya langsung pusing..ingat
kejadian pahit itu...

Sekali lagi makasih banyak buk dodi.
Oh yah...ntar resep "nasi Yamannya" saya
kirimkan.Sudah di ketik sih,..tinggal dibagi2 in saja
lagi sama ibuk2 yg lain.Tapi mail adress ibu2 yg
lain,.ngak ada di saya.

salam buat ibuk2 yg lain,..klu ketemu di
Mesjid,..kayaknya spi lebaran,..saya msh tetap shalat
di rumah saja bersama suami dan anak2.

Wassalam,..rahimarahim

http://mailplus.yahoo.com