Assalamualaikum ww..

Telahan Sdri "V" mungkin benar (sejak saya ngga
membaca secara keseluruhan semua postingan rarach).
Dan saya memohon untuk urang di palanta ko untuk
menanggapi sesuatu tidak terburu buru dan berkepala
dingin.

Kadang kadang rarach menyampaikan sesuatu dengan
bercanda/bergurau jadi agak sulit bagi dun sanak lain
untuk manarimonyo....

Ambo,  juga salah seorang yang setuju agar rarach
tetap ikut tetap tinggal di palanta rn ini.

Wasslam

ojie

http://mailplus.yahoo.com