Assalamualaikum.Wr.Wb.

Dessy,makasih banyak atas semua sarannya,dan segala macamnya.

Maaf dessy,krn msh baru memakai account dr rantaunet.com ini,jadi mau mereplay mail dessy langsung ke japri,kagak bisa,di format nya saya lihat kagak ada replaynya ( sorry,.msh benar2 kabur sekali,pakai rantaunet.com ini).

juga krn saya biasa di yahoo,biasanya ada kata2 next,last,previous,utk melihat mail2 yg masuk itu.Tapi di sini saya blm terlatih mempergunakannya.ngak tahu dimana disembunyikan semua itu,tapi saya yakin pasti ada,cuman saya saja yg blm lihat,dan pasti pakai kata2 lain,yg setujuan dgn itu.( tadi pagi segan mau tanya lagi sama da Miko,sdh diajarkan bgmn buat PW di out look itu,juga cara mengirim mail dr out look,masak mau tanya ini itu lagi,segen banget ).

FYI,..utk mail [EMAIL PROTECTED],sdh aktif kembali,dan PW nya sdh saya rubah (jadi da Miko ngak bisa buka lagi,.he..he..sorry da mik),tapi mail yg baru ini [EMAIL PROTECTED] amat nih,masih PW yg dibuatkan da Miko,jadi tentu bisa dibuka oleh dua org.Ntar mau coba diganti.Saya lihat dimenunya ada change Password.Mudah2an bisa.Asyik juga belajar komputer ini,terutama sama GURU yg sabar dan tabahnya ngak kepalang tanggung.

Sorry yah Dessy,msh blm bisa mereplay langsung.

Wassalam.Rahima

Kirim email ke