Assalamualaikum w.w.

Saya senang sekali menyambut usaha Sanak Evie + Datuak Dalu untuk mencapai
impian kita bersama.  Komunikasi kita lewat internet selama ini, plus
adanya kelompok yang sedang berkumpul di Hotel Wisata saat ini menunjukkan
kita sudah dan akan maju beberapa langkah lagi, insyaAllah.

Datuak Dalu & Dd Evie, sumbangan saya (dg bantuan anak saya) akan
ditransfer ke BCA besok atau lusa.  Jumlahnya nanti akan diberi tahu.

Sekedar mengingatkan, selain dari hubungan telepon dan email, ternyata
memanfaatkan SMS salah satu cara yang murah cepat dan praktis juga. Ada
juga yang gratis misalnya lewat  www.1rstwap.com

Sekian, Salam
abrar