Assalamualikum Ww.

Dunia ini ada dua sisi, yang baik dan yang buruk. Rupanya orang Minang
tak luput dari itu. Orang bertujuan baik malah diteror begitu. Itu
adalah orang yang tidak bertanggung jawab dan tak berani berterus
terang, pengecut dan bodoh.

Orang mau rapat terbuka, malah dimanfaatkan untuk jalan yang tak terpuji
begitu. Kalau rapatnya dibuat tertutup, dicela jadi behind the close
door. Memang ombak samudra itu tak terduga, dalam laut siapa tahu.
Dianggap berfikiran positif malah nyeleneh.

Iraf dan pak StKayo jangan sampai melemahkan semangat juang, orang di
Minang memebutuhkan perjuangan kita. Berjuang itu memang penuh
tantangan, bisa berkelit dan pandai menitih buih itulah yang membuat
kita jadi pejuang sejati. Tuhan akan melindungi orang yang dijalan
benar.

Di Surau akhir-akhir ini ada juga orang iseng dan tak bertangguang
jawab, malah berani bilang Islam kolot dst ........ astagfirullah
al'azim. Kalau dijalan yang benar Insyaallah dilindungi oleh Allah swt.

Wass. Ww
Darul

DISCLAIMER:
Privileged/Confidential information may be contained within this message. If you are
not the intended recipient, you must not use, copy, retain, distribute, or disclose
any of its content to others. Instead, please notify the sender immediately and then
delete this e-mail entirely. We have checked this e-mail for any viruses and harmful
components however; we cannot guarantee it to be secured or virus free. PT Perusahaan
Pelayaran EQUINOX does not accept any responsibility for any damages or any
consequences therefrom.