saba sanak, memang urang awakko suko co itu, suko manjadi komentator, banyak mangecek kurang bakarajo, sahinggo urang nan sungguah sungguah bakarajo di kritiknyo habih habih, disuruah bananya inyo mangarajokan inyo indak amuah, alasanyo sagudang (Kalau indak pacayo, pailah pulang kakampuang caliaklah lapau kopi, alah tagak matohari inyo maota juo lai, sadang urang nan rajin inyo agiah gala kanai sabik alai).

Mungkin inyo mancaliak potensi MI rancak dan bisa bakambang, jadi sabalun inyo sato bakacimpuang inyo ingin tahu dulu baa gaji panguruihnyo, baru inyo manantukan posisi ka jadi panguruih atau ka jadi investor sajo, ikolah contoh banyak diantaro awak kiniko alah bamental "Kuli" berbuat sesuatu mengharapkan UPAH.

Ambo bangga jo prinsip sanak tolong paliharo sumangaik sarupo iko, jarang adoh di jamanko urang baprinsip sarupo sanak. mudah mudahan cito cito sanak cs mambangkik batang tarandam bisa tercapai.

Salam, dari Mariadi S

 hendri yuhendri <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Assalammualikum W.W.

>DD bilang, pernah bincang dengan pengurus yang lain soal ini dan nama2
>yang terlibat dan waktu yang terpakai dicatat oleh Ronald untuk nanti
>dibayar jerih payahnya. Jadi pengurus dan T-9 sebenarnya sudah punya
>gaji, Cuma dibayar belakangan.
>
>Selamat untuk NiRaf, DaHen dll!

Sebenarnya, saya malas mengomentari masalah ini, tetapi teman2 meminta saya
untuk mengklarifikasikan masalah ini:

Ide merit system ini memang pernah dikatakan pengurus kepada kami T9 tetapi
kami tidak pernah mengatakan setuju baik dalam idenya maupun jumlahnya.
Karena pada dasarnya tujuan dan niat kami bukan untuk itu semata-mata karena
kami lihat idealisme MI akan sama dengan idealisme kami yaitu berbuat secara
riel buat Minang. Jadi ide tsb tidak menjadi perhatian kami malah tidak kami
gubris.

Seperti halnya pak DD, kami T9 tidak setuju kalo merit sistem in i diterapkan
dalam MI karena MI belum punya apa2 dan sekarang kita malah ribut tentang
pembagian sesuatu yang belum jelas, Saya sedih melihat perkembangan ini
karena jauh hari saya sudah diingatkan oleh banyak kerabat saya tentang
tipical beginian. Belum tentu suatu hal terjadi tapi sudah ribut tentang
pembagian yang diistilahkan " Bagian den apo".

Pak DD kembali dalam hal ini kita satu pandangan : jangan tanyakan apa yang
Minang berikan kepadamu Tapi tanyakan apa yang dapat kamu berikan ke Minang.
Pak DD jika semua orang Minang menggunakan falsafah ini saya yakin tidak
akan pernah balita kelaparan di kampuang, tidak terlihat adanya orang minang
nan putus sekolah dll.
antalah Pak datuak, ambo sudah kehabisan kata2 melihat perkembangan ini.
semogalah dunsanak nan lain kembali kepada tujuan kita bahwa apa yang kita
perbuat ini dalam rangka mambakik batang tarandam.

Mamak2 ,Bundo2 dan dunsanak lainnya.
maaf kalo ada kata-kata ambo nan indak berkenan.

Untuak Yulmizar:
jangan samakan pandangan dan niat anda dengan kami. karena bagi kami kerjaan
ini adalah kerjaan amaliah yang dikerjakan secara profesional.

Wassalam,

Hendri

Tired of spam? Get advanced junk mail protection with MSN 8.