Weleh...weleh...alah k bamain bom juo you rang palanta :)

-----Original Message-----
From: [EMAIL PROTECTED]
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Elfanzo Remis
Sent: 24 Maret 2003 01:11
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: RE: [RantauNet.Com] Sumber gas syaraf

Salam

Jan capek naiak darah sanak M. Elham. Kalau sekadar minta referensi ka
St
Bagindo Nagari, ambo raso bisa jo caro nan labiah santun. Manuruik ambo,

persoalan gas syaraf itu hingga kini masih kontroversi. Bahkan sejumlah
sumber2 intelijen menyebutkan bom itu berasal dari pihak Iran sementara
sumber yg lain mengatakan dari Israel.

Fakta sesungguhnya remains a mistery. Sama seperti kita mempertanyakan
serangan rudal ke perbatasan Arab Saudi saat Kuwait dikuasai Saddam, yg
oleh
sumber2 intelijen Arab Saudi sendiri dindikasikan berasal dari Israel,
bukan
dari Irak.

Bahwa fraud journalism telah menyebabkan CNN dan Fox News "terdepak"
dari
publik Timteng, saya rasa sangat beralasan a.l. persaingan media,
termasuk
TV dalam peliputan termasuk di dalamnya Al Jazeera. Selain itu karena
banyak
editor dan pemegang saham di CNN dan Fox News dari kalangan Yahudi
pendukung
Zionis.

Kemampuan perang AS sebetulnya sangat lemah. Dari statistik yang ambo
pelajari, untuk membunuh 1 orang Iraq, dibutuhkan 2 rudal Tomahawk. Ini
jelas sangat tidak efisien dan pemborosan luar biasa dalam strategi
militer
manapun. Mungkin, Saddam tertawa terpingkal2 melihat kebanyolan strategi

militer AS.

Justru yang paling saya khawatirkan adalah jatuhnya ribuan korban di
pihak
marinir AS yg notabene anak muda tak berdosa ketika harus berhadapan
dengan
iklim gurun yang ekstrim serta diputusnya jalur logistik oleh kepungan
perang gerilya Garda Nasional Irak. Karena itu, wajar "life goes on as
usual
in Iraq."

Bom pemusnah massal alias bom kimia, menurut saya tidak akan pernah
dilepaskan Saddam di zona Irak. Kalau terpaksa, maka rudal nuklir Saddam

pastilah menghunus tepat ke jantung Tel Aviv, musuh bebuyut Saddam sejak

Perang Teluk 1991.

love
Elfanzo Remis

>From: [EMAIL PROTECTED]
>To: [EMAIL PROTECTED]
>Subject: Re: RE: [RantauNet.Com] u. Nofendri
>Date: Sun, 23 Mar 2003 20:27:39 +0300
>
>Assa.w.w.
>Batanyo ambo saketek, ka dusanak St. Bagindo Nagari nan mangecekan
>Sadam mambantai rakyatnyo sabanyak hampia 25.000 jo gas syaraf.
>Dari ma sumbernyo tu dunsanak tolong agiah tahu ambo sakedar manambah -
>nambah ilmu. Karano CNN bilang 5000 urang. Dan carito sarupoko indak
>tadanga doh di Qatar, antahlah kok ambo nan kurang pengatahuan.
> [...]

Add photos to your e-mail with MSN 8. Get 2 months FREE*.
http://join.msn.com/?page=features/featuredemail