Original Message-----
From: Rahmawati [mailto:Rahmawati]
Sent: 21 May 2003 08:55
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [Generasi Batak] Re: Terima Poligami Award

MM: What an ODD world!

Terima Poligami Award
PENGUSAHA Ayam Bakar Wong Solo, Puspo Wardoyo, dapat penghargaan Poligami
Award dari Forum Silaturahmi Jurnalis Muslim (Form) di Gedung
Persaudaraan Haji, Jakarta, tadi malam. Form memilih lelaki kelahiran Solo, 30 November
1957 itu karena Puspo mampu mendesakralisasikan wacana poligami.
"Saya berterima kasih kepada kawan-kawan wartawan. Dan, saya akan
terus-menerus memprovokasi orang-orang berpoligami. Poligami bukan hanya milik kiai dan orang kaya, tapi milik semua orang," ungkap Puspo yang tadi malam didampingi tiga istrinya. Istri kedua, Supiyanti, tidak hadir. Jumlah istri Puspo total ada empat. Lantas apa kiat Puspo agar stamina tetap segar bugar?  "Saya makan sayur-mayur dan olahraga renang, juga lari pagi, untuk menjaga kebugaran tubuh saya. Yakinlah, semakin banyak istri, gairah seksual seseorang semakin terarahkan dan tentu makin variatif," ungkap

Puspo yang disambut gelak tawa sebagian wartawan yang hadir.
Poligami bagi Puspo jangan ditabukan, tapi dipraktikkan. Selama ini,
lanjut Puspo, orang merasa risih akan poligami karena dianggap keluar
dari kebiasaan.  "Setelah saya poligami, justru bisnis saya semakin
berkembang. Saya yakin, inilah hikmah poligami. Maka, bagi istri-istri, doronglah suami Anda agar berpoligami ketimbang membiarkan suami berselingkuh dan bergelimpangan dosa.
Jadi, tunggu apalagi?" tutur Puspo. Puspo tampaknya teramat yakin
bahwa poligami dapat membawa berkah bagi kehidupan rumah tangga. "Saya mampu menafkahi keempat istri saya, baik lahir maupun batin. Maka, bagi yang mampu, berpoligamilah,"
seru Puspo. Seruan Puspo disambut senyum simpul KH Nur Iskandar SQ, yang hadir pada malam penghargaan itu.

Eae/B-3

Do you Yahoo!?
Free online calendar with sync to Outlook(TM).

Kirim email ke