----- Original Message -----

Antah kok ndak baitu......
Ba'a uni "Gamut" uni mbo ko pasti suko ikan bilih
Fen, jangankan ikan bilih, kalau sudah namanya  ikan, ikan ibilih juga ogut suka :). Cuma mau tanya lagi nih, ikan bilih itu sama nggak dengan bada maninjau yang dijua di pasa lereang kik tinggi? Ada yang diasap dan ada yang di pindang. Kalau beda dari bada maninjau, kayaknya I gak tahu apa itu ikan bilih. Tapi kalau melihat bentuk mungkin tahu. Biarpun urang Magek yang akrab dengan anak ikan, kalau diingat2, ogut akrabnya dengan pantau tarusan atau pantau tabek yang perutnya gendut-gendut itu. Nenek saya kalau sudah membuat palai pantau, hm, enaknya sampai terbang ke puncak Merapi.Terus ada lagi, anak puyu yang di goreng garing terus dimakannya pakai sambalado tomat, heh, sepertinya nenek tercinta saya, abadi dalam kenangan rasa :).

--Gm

Kirim email ke