sanak sadoalahe,
salam.

Setelah membaca artikel dibawah, jangan lupa lihat web site orang palang
ini tentang Minangkabau:  http://www.calebproject.org/minang.htm Lengkap
dan detail sekali, bahkan mereka tahu jumlah surau yang ada di Sumbar.

Masih ingatkah dulu ada orang Amerika yang ditangkap di Solok dengan kedok
sebagai guru Bhs Inggeris, padahal dia adalah salah seorang missionaris
yang ditugaskan untuk menggarap Minangkabau.
Silahkan lihat eb site tsb diatas.

Salam,

abrar

> Ass w.w.
> Ini saya ambil dari Republika hari ini.
> berita ini bersumber dari TIme edisi 30 Juli, yang katanya susah di
> cari di pasaran.
>
> wassalam
>
> YP
>

> Teori 'Mendirikan Tenda'
>
> Perempuan itu bukan seorang Muslimah. Hampir setiap hari, dengan
> mengenakan burka berwarna gelap, dia mendatangi sebuah kelas kecil  yang
> kaku di daerah Queen, New York, AS. Dia berbicara soal
> keislaman, dunia Muslim, dan negara-negara Islam, serta
> karakteristiknya.

> [...]
.. dikuduang