Semoga berguna

-----Original Message-----
From: -- (*o*) -- [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 17 Juli 2003 10:07
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [RantauNet.Com] N250 DAN KEBANGGAAN BANGSA

----- Original Message -----
From: "yanto_piboda" <[EMAIL PROTECTED]>

Mereka bilang memalukan pesawat ditukar beras ketan..
saya bilang apa salahnya dengan itu pesawat dan beras ketan adalah
sama2 hasil dari sebuah proses kerja keras..dan beras ketan itu bisa
dijual di dalam negeri karena memang kenyataan-nya kita kekurangan
dan harus meng-import.  ====

---Mau kapal terbangnya ditukar dengan beras ketan? Hehehe...Sungguh2 bangsa
blo'on dan memang sangat memalukan. Untuk membuat pesawat butuh manusia
berpendidikan tinggi, cerdas  sementara untuk menghasilkan beras ketan yang
diperlukan cuma perhatian pemerintah kepada petani. Kalau saya mau saya bisa
menumbuhkan beras ketan dalam beberapa bulan di sawah . Tapi biarpun
setengah mati saya mau, saya tidak bisa membuat kapal terbang. Anda bisa
melihat perbedaannya?

Kapal terbang=beras ketan, hehehe...keterlaluan.

--Gm