husss... jangan dikasih semangat...

si urpas ini tergolong 'pembangkang hakiki'; yang kalo
dikasih semangat malahan jadi pemberontak.  biarin
ajah.. kalo perlu dilarang ke mesjid.

emm kira-kira jam dinding di masjid itu hilang nggak
yahh?  kalo sendal sih so pasti.

hehehe... urpas sembahyang dan ngaji emang emooyy.
habeh bukannya nggak mau, tapi nggak bisa.  si
panggugek, boro-boro hijaiyah, hiragana aja nggak
genah-genah sampae sekarang ..:)  kalo om jusfiq,
cuman baca yang huruf latin doangan; jadi harkatnya
suka semaunya.

~rarach
p/s : urpas, jan lupo mambai zakaik. indak fitrah jo
kambiang sajo dohh..  jan jadi urang padang sampilik
(ehh, emangnya ada urang padang yang indak sampilik?)

http://sitebuilder.yahoo.com