Maaf om nopen, you got me wrong..

Silahkan baca kembali :
'saya lebih suka melihat mereka masuk nasrani daripada melihat mereka
mati kelaparan....'

to you, being mati kelaparan, mungkin jauh dari angan-angan.  or to
most of us here.  tak usahlah berandai-andai, berapa pun usia
bapak/ibu/rekan/adiak dan disiko, tapi yang jelas semuanya jauh dari
kemungkinan mati kelaparan.  jadi pengandaian yang om nopen dan teman-
teman lainnya adalah pengandaian yang tidak valid alias sekedar
berandai-andai.  mungkin nggak jauh beda dengan kalimat: seandainya
aku bisa memetik bintang maka aku akan berikan padamu..:)

yang saya sampaikan adalah fakta lapangan bahwa banyak (angka
terakhir bilang sekitar 180.000 anak) yang kelaparan di jalanan di
kota besar; dan lebih banyak lagi di daerah desa terbelakang.  pada
diri mereka, being mati kelaparan bukanlah sekedar pengandaian; tapi
sebuah kemungkinan yang besar.  dan sebagai sesama islam, bantuan
dari kita-kita ini nggak cukup buat tetap mempertahankan mereka hidup
cukup gizi (not to say about education, right etc).  so, pada saat
itu uluran tangan (kita bilang : kristenisasi).

bapak/ibu/rekan sekalian, urang mati indak bisa bertobat; yang bisa
tobat cuman orang hidup.  itulah sebabnya saya keukeuh bilang:  lebih
baik melihat mereka masuk nasrani daripada mati kelaparan

takut kristenisasi?  yuukkk bayar zakat harta!

salam takzim,

~rarach

--- In [EMAIL PROTECTED], "Nofendri T. Lare" <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
> :-)
> Iyo angku sutan sinaro,
> Ambo nan masih BATIPU-TA (bawah tiga puluh tahun) nan notabene masih
> bisa disabuik anak Mudo samo jok mak Rijal ko.
> Bialah mati dek bansaik/kelaparan, ari pado mati dlam kedaan Murtad.
>
> Ngomong2 kalau masuak kristen, bisa lansuang kayo gak yahhh????
Pemurtadan

>   :)
>   Indak kasado anak mudo do tuh...
>   Ambo anak mudo juo mah, tapi labiah mamiliah mati kalaparan
daripado mati kapia....