Assalamualikum wr.wb

Sidang Rantau net Yth :

Ambo memang hobby catat mancatat , dan setelah polemik mengenai
subjek nan diateh mereda ( baranti ) atas permintaan rarach , maka
saya membuat catatan sementara sebagai berikut :

-Bahwa subject diatas telah diposting/ ditanggapi sebanyak  39 kali
dan ditambah 2 kali secara japri antara saya dan Ajo Zubir dan total
semua 41 kali posting , dan termasuk topik yang paling banyak dibahas
selama saya jadi anggota r/n sejak februari 2003.Dan benar adanya
bahwa polemik tersebut telah menguras tenaga dan energy untuk hal -
hal yang tidak perlu seperti kecek Mak Sati.
Subjek mengenai pelajar SMK nyaris jadi korban pemurtadan , diangkat
pertama kali oleh Sdr Nofendri Lare berdasarkan berita padang
ekpress , pembahasan biasa - biasa saja pada awalnya , namun setelah
masuk Sdr(sdri) rarach ..yang melemparkan balon panas ( istilah Ajo
Buyuang ) , dengan statement " bahwa lebih baik mereka menjadi
nasrani dari pada brandalan " maka topik pembahasan bergeser dari
pemurtadan siswa SMK , ke seolah - olah pemurtadan gelandangan dan
fakir miskin . Dan datang juga penengah yakni Ajo , bahwa kejadian
tersebut kan baru nyaris , buat apa diributkan . Namun ada satu
hikmah yang bisa kita ambil disini bahwa isu adanya kristenisai dalam
segala bentuk di indonesia benar adanya , dan kita umat islam harus
waspada , dan sebetulnya apa yang dilemparkan rarach . untuk menambah
dan meningkatkan kewaspadaan kita .

Wassalam : Zul Amry (54) di Kuta

"Benzuara" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Ass. Wr. Wb.
> Salam untuak mamak2 dan doens kasadohnyo......
> Sato satangan...mengenai postingan doens rarach, disiko ambo
maambiak
> positifnyo sajo, kok sato pulo mampakaruah, tantu batambah kusuik
jadinyo,
> awak basakik-an hati, tali silaturrahmi tantu jadi longgar jadinyo.
Terlepas