Rarach koq di lawan...?rarach seharusnya di timang2, (
Mang kutimang anakku sayang..)di bobokin ( bobo
sayang..bobolah sayang..klu tdk bobo..digigit nyamuk
),..klu perlu kita gulai,disate ,atau di buat jadi kue
onde2.Ayuh...siapa yg mau membuat bumbu dan
adonannya,..dan siapa yg mau membulat2inya..?.

hayo..cepatan majuan,.ntar discountnya habissss lhooo

Tahi kambing bulat2,di buat jadi obat,disimpan jadi
ajimat.....( sorry..hbs seneng sih lihat rarach
dicandain  )

RS

http://sitebuilder.yahoo.com