"Karena bersatu kita utuh , sedang bercerai kita rubuh "

mungkin karena dekat hari hut kemerdekaan kali yaa saya ingat semboyan tersebut .

Wassalam : zul amry (54 , dan sebentar lagi 55) di kuta bali

rarachm <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
satu pertanyaan penting untuak Om Amry:

Mengapa harus bersatu?
air dilaut saja terpisah-pisah menurut suhu dan kadar garamnya.
belum lagi karena arus dan ikan lewat:)

biarlah nilis-milis berkembang sendiri-sendiri, seperti bunga mawar,
melati dan kembang tai kotok. masing-masing punya harum dan bau
sendiri. biarlah andung orang mualab lebih awet muda dari andung
orang piaman.. biar ajah lah...

nggak rame ah.. kalo semuanya mau disatuin, dunia ini lebih rame kalo
kita berbeda-beda. yang penting bisa berinteraksi dan bukan dalam
perang.

:)

~rarach

--- In [EMAIL PROTECTED], "amry1948" <[EMAIL PROTECTED]>wrote:
> Ass.wr.wb
>
> Itu suatu indikasi bahaso urang awak alun bisa basatu , karano
semua
> ingin nomer satu , manuruik ambo sampai saat ini rantaunet , masih
> marupokan yang partamo dan yang terbesar serta terbanyak
anggotanya ,