--- "   -- (*o*) --" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

Apa ndak kaya org Gila ni..?Waduh..klu gitu kita kaya
org Gila semua donk..termasuk saya.Uni bener sih,mgkn
kita semua ketinggian imajinasi kali.

Kaya Gusdur ndak ni.Ia suka membagi2 ketawa nya pd
siapa saja ( kt beliau itu sih ).

Ketika di tanya wartawan Mesir," Eh Gusdur,gimana kamu
membawa Indonesia ini ( ketika beliau msh menjabat
Presiden ).Klu Soekarno Gila wanita,Soeharto Gila
harta,Habibie,..gila ilmu,lantas lo,mau jadiin apa
Indonesia?Gusdur lantas jawab " Gue akan jadiin org2
Indonesia semuanya jadi " GILA ".

Klu Megawati,Uni tau ngak ni,Indonesia mo dijadiin
apaan?Dengar2nya sih..mo dijadiin " naik turun tangga
"
Brp kali atuh gas naik,minyak naik,listrik,telpon
naik,semua naik,dan yg turun juga ada sih..paling juga
BOM yg turun..( Mudah2an asapnya ngak spi ke rmh uni
deh..)

Salam Ca'em buat dua jagoan uni.

Rs.

http://sitebuilder.yahoo.com