selamat memasuki masa pensiun , mak Zul dan mak SBN .
hormat ambo ,setidaknya mamak mamak ambo ko, lah
sukses menjalani sebagian masa hidupnyo, awak nan mudo
ko , alun tahu pulo ba'a caritonyo beko...

antah ba'a kalau ambo nan mudo ko, sering tercenung
kalau melihat rang gaek nan memasuki masa pensiun,
rasa tak ada lagi kerjaan ( padahal sebenarnya masih
banyak yg bisa diperbuat )

kalau orang Jawa, lah gaek pensiun , karajo nyo ma
urus burung perkutut sajo... ( sesuai filsafat
kesuksesan hidup jawa punya :keluarga, bondo,
turonggo, kukilo dan .. maaf ambo indak ingek sadoalah
nyo )

kok saraso lah ka magrib sajo hari jadi nyo ! (padahal
indak bagai do )

kalau ambo mambayangkan kalau lah gaek , ba' caronyo
awak ko jadi tambah " baminyak" sajo , spt istilah
kelapa yg sudah tua,tambah masak , banyak airnya,
tambah bermakna hidup ini.

tabayang dek ambo , tambah gaek , tambah hebat awak
ko, indak ado istilah baranti (pensiun )

seperti pendekar silat cina , yg tambah tua tambah
hebat saja ; walau sudah tak bisa bergerak sama
sekali, tapi kedipan matanya bisa menghancurkan batu,
gerakan bibirnya bisa menjatuhkan lawan nya...

Godfather mafia italia, walau tua kerempeng dan susah
bernafas pun , masih ditakuti banyak orang.

atau bagaikan para sufi yg tambah tua tambah tawadu,
tambah hebat ibadah nya,tambah tinggi maqam nya ,
karena ia merasa makin dekat dg sangat dicintai nya ,
Allah swt , sangat bahagia hatinya karena akan
mendatangi tempat yg penuh kebahagiaan , Surga janatun
naim.....

Semoga kita semua , bisa selalu bertambah baik tiap
saat, bertambah tua , bertambah hebat dan tambah
bahagia , dunia dan akhirat...

wassalam
HM

http://sitebuilder.yahoo.com