----- Original Message -----
Hebat jugak yaa gebrakan-nya Cys, dari JKT to Matur with sunek massal
*** Terima kasih banyak ya.

Mari kita sambut gembira gebrakan serupa, dan mudah2an para parpol lain juga
ber-lomba2 membelanjakan duitnya menyenangkan dan merebut hati
rakyat......... agiah taruih
***Kapan nih Keluarga Besar Rantaunet membuat acara serupa?
Setelah apa yg saya alami, modal per anak (biaya retribusi perda, honor tim medis, nasi kotak, dan kain sarung) sebesar Rp.60.000,-.  Ini masih bisa diminimalkan dengan membuat kain sarung sendiri dengan membeli kain kotak2 segelondong di Tanah Abang, digunting dan dijahit.

Oh yaa Cys, "kami" yang Cys maksudkan itu apa? Paguyuban anak2 muda Matur
atau basos lainnya
*** Kami adalah : saya, ibu, dan kerabat di PKU.  Jadi panitianya cuma kita bertiga itu.  Donaturnya nggak sampe 15 orang, untung aja donatur2 itu pada percaya (artinya : nama kita2 udah laku dijual...hehehe)
Kita pake nama ngarang aja : Keluarga Perantau.