--- amry1948 <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Assalamualikum wr.wb:
>
> Ambo ucapkan banyak terima kasih atas saran Dek
> Rahima , berkaitan
> dengan postingan ambo mengenai jalan jalan ke Japang
> , dan saran Dek
> Rahima sangat positif sekali , namun demikian ambo
> masih menunggu
> pendapat anggota yang lain tentang itu .
> Oh iya .. ambo termasuk pengagum tulisan tulisan Dek
> Rahima khususnya
> yang menyangkut masalah agama , karena hal ini terus
> terang sangat
> menambah wawasan ambo dibidang tersebut , maklumlah
> [...]

Waalaikum salam Wr.Wb. da Zul,..

Makasih,atas segalanya.Bagaimanapun pujian-pujian itu
hanya milik Allah semata.Manusia
pintar,mampu,hebat,cantik,cakep,dsbnya..itu semua
karunia dari Allah SWT,dan semua itu kita kembalikan
pada yang maha pencipta atas kelebihan-kelebihan yang
dimiliki oleh manusia tsb.Kita hanya sebagai peminjam
belaka,yang kelak suatu saat Allah akan cabut kembali
semua atribut-atribut itu dr diri makhluk  itu
sendiri.

Dan saya bukan ahli,atau pakar dalam bidang agama ini
da Zul,cuman saya suka membaca,,dan meneliti,itu
saja.Syukur Alhamdulillah,kalau hal ini dapat
memberikan masukan pada kita semua.Saya juga mendapat
masukan ilmu-ilmu di bidang lain koq,dari Netter di RN
ini.

Mengenai pendapat-pendapat yang da Zul tunggu dr
netter,saya kira,ngak papa silahkan di tunggu.Tapi
kalau lama menunggunya,anggap saja " Diamnya " para
netter itu adalah tanda setuju.

Heheheh,kaya cewek mau di nikahkan oleh ortunya saja "
Assukuutu alaamatuurridha.." Diam itu tanda setuju
",karena semua netter pada malu-malu kucing kali (
hehehehe )

Wassalam.Rahima.

http://sitebuilder.yahoo.com