Sent: Sunday, August 31, 2003 8:52 PM
Subject: Re: [RantauNet.Com] Indra J. Piliang dan Ulama Minang

Ah, nggak juga, anda aja yang nggak tahu. saya juga menulis kolom di dua
majalah yang dianggap orang fundamentalis: Sabili dan Tarbawi. Coba anda
cek. lagian, apa yang anda tahu soal sekularisme, dllnya itu? juga soal CSIS
sekarang?

di UI, saya dulunya bagian dari kelompok Usrah. Mustafa Kamal adalah murobhi
saya, sampai sekarang. ya, banyaklah yang publik ndak tahu...

ijp