Assalamu'alaikum wr.wb.,

Suatu hari ketika saya kaciak, berumur sekitar delapan tahun, bermain merumbu-rumbu kemana-mana, masuk ke semak ke belukar, tahu-tahu tersentuh jilatang. Yang ini bukan aciek cipeh jilatang kampung. Gatal dan panas luar biasa, dan badan saya merah-merah. Tahukah tuan-tuan dan puan-puan apa obatnya? ASI alias air susu ibu. Saya di seret ibu saya ke rumah etek (tetangga) untuk minta ASInya yang dibalurkan ke gatal-gatal itu. Dan Alhamdulillah cepat hilang gatalnya.

Wassalamu'alikum wr.wb.,

Lembang Alam (52 + 13)
(Sipak sabalun manyongsongan macet manuju ka Cibening)

John <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Ma kasih bu dokter rarach.

St. Lembang Alam