Waalaikum salam,Mak Darul dan Nofen.

Makasih banyak atas informasinya.Pertama saya
buka.Untuk kedua kalinya,memang kagak
lagi.habis,setelah di buka,kom saya langsung
Hang.Gimana yah,..cara ,menghindari supaya ngak sering
kemasukan vyrus,dgn kapasitas yg langsung memenuhkan
isi box saya.Apa harus beli kom baru..?

Wah ada ngak yah,yang mau nyumbangkan komnya pada
saya,atau lap topnya sekaligus..? Biar ngak kemasukan
vyrus lagi,diganti aja kom yg bagus sekalian.tapi saya
maunya sumbangan dr Nofen terutama.(
heheheh,canda,beneran juga ngak papa )

Wassalam.rahima