From: Rahima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, September 05, 2003 5:54 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Cc: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [RantauNet.Com] Tidak mungkin ada asap,tanpa Api.( Kedua faktor
pasti ada Intern dan Ekstern )

Assalamualaikum.Wr.Wb.
Kisah Hakiki ku ( Oh Mama..Oh papa )

Sewaktu masih SD,aku masih ingat sekali,aku hidup dan bergaul dengan
lingkungan yang beragama Kristen.Boleh dikatakan sekeliling rumahku (
perumahan kehutanan ).   Hidup di lingkungan yang ummat Islamnya sangat
sedikit,memang sangat tidak mengenakkan,mana lagi yang
pegang tampuk pimpinan adalah ayah saya yang jelas Muslim,so pasti rasa iri
ini sangat tinggi.Berbagai macam cara di lakukan untuk menjerat anak-anak
ayah saya,yang kebetulan ada 7 orang Wanita,saya anak yang kedelapan.

Aneh bin ajaib,kenapa saya yang " jelek ini ",yang paling diincer oleh
mereka.Saya dikenalkan dengan seorang lelaki yang benar-benar terkenal
tampan,gagah,dan pintar.Wanita mana sih yang ngak tertarik dengan lelaki
tampan kaya gitu ?.kata mereka " saya alim,dan pendiam ".
Akhirnya karena setiap hari ketemu,saya " dekat " juga dengan yang namanya
si " A ",lelaki beragama Kristen tsb.Mula-mulanya,mereka ajak saya ke
tempat-tempat perkumpulan,yang disana banyak nyanyian Kristennya.Wah,.kala
itu memang saya sempat merasa Syahdu dengan nyayian tsb.Akhirnya saya mulai
baca kitab Injil,tapi koq saya merasa aneh yah,.Injil ini ngak menarik
dibaca,sementara Al Qur'an koq enak
sekali,bisa nangis saya bacanya,meski kala itu saya ngak ngerti apa yang
saya baca.

Saya percaya sekali akan pepatah Arab " maa fi Ad Dukhaan,biduuni Annaar
"," Tidak akan ada Asap,tanpa api ".  Terakhir saya dengar berita,lelaki
ini,kawin dengan teman akrab saya sendiri ( muslimah ).Mulanya saya dengar
ia masuk Islam,tapi lama kelamaan justru yang
muslimah ini sudah berubah agama menjadi Kristen.Saya percaya sekali,tatkala
mendengar ia kawin dengan teman akrab saya itu,suatu saat kelak,teman wanita
saya itu akan masuk Kristen,karena saya tahu sekali keluarga lelaki ini
sangat teguh memegang ajaran agamanya juga.

Wassalam..Rahima.S.Sarmadi Lc.Dpl