Hik...hik..hik..koq ke saya ngak begini yah Cys...kekamu aja kali Cys...
=== Karena virusnya masuk tuh, say!!!

Lucu lihat kamu Cys.Eh..ngomong-ngomong katanya Cys kan sarjana Tekhnik,bagian perbesian.
=== Ah, itu sih bisa2nya Om Zul aja.
     Btw, emangnya kite tukang besi ???

Kalau gitu boleh donk,tolong diangkatin kursi dan lemari besi yang ada di rumahku..
=== Yee...emangnye kite Ade Rai ???

hehehhe,mumpung suami lagi ngak di rumah,dimanfaatkan tenaga tukang angkat besi yang ada
=== Azaz manfo'at yeap ?

Upsssssss,..jangan marah..ampuuunnn,..tobat deh gue..
=== Tobat ? biasa aja...tenang...santai...cool...gapapa...

Ngak jadi-ngak jadi temanin aku makan Es krim aja deh..
=== Es krim nya enak ? Di sana ada Haagen Daaz ngga ??

Manaaaa foto2 Cairo ???

Btw, Cairo ibukota Mesir ya ?
O ya ya, kalo Medan itu ibukota Sumatera Utara, pasti deh....

Upgrade Your Email - Click here!