Kenapa kita semua phobia dengan kristenisasi?
Saya tidak melihat kebaikan dari FPI.  Tindakannya
membakar dan merusak temapt hiburan di jakarta sudah
mencirikan bahwa organisasi ini adalah organisasi yang
'main karek kayu'.

Soal pemurtadan, kristenisasi dsb akan terus terjadi.
Selama semua itu legal by law, nothing we can do about
it; Kecuali lewat persuasif/dakwah internal.

Menghalangi orang dakwah sama aja dengan melarang
mesjid berazan.  Lamak diurang, katuju diawak.  Kalau
kita boleh berdakwah, dan mereka dipaksa diam; itu
namanya lamak surang.

Selama by law-nya tidak dilanggar, please nggak usah
responsif banget.  Kasus pembakaran gereja di
Utankayu, baru-baru ini, adalah ciri cara berpikir
yang tidak bijak.

This country need a lot of peace.  I need a huge one.

Kalau saya bilang sih:  Kristenisasi, siapa takut?

~rarach
(anyway, bikin/aktifkan organisasi menjelang pemilu,
memang langkah bagus untuk menggalang suara...)