baca buku sangatlah bagus....tapi kalo membaca kayak
orang makan "donut", lama2 hanya jadi komentator
ulung...itu tuh kayak komentator sepak bola kita...

hari ini brother ronald hanya ngeluarin pendapat orang
laen. mbok ya kali2 pake donk kata2, menurut gue kek,
gue pikir kek...dsb...jangan hanya mau jadi cerobong
asap ajah...

cheer
cecille

--- "Ronald P. Putra" <[EMAIL PROTECTED]>