Istilah baru tu adolah : "Cabiak-cabiak bulu ayam", aratinyo bacakak tapi
indak sampai mambao pacah, "paruah sajo nan ka manyalasaikan" aratinyo
Niniak Mamak, Cadiak pandai, Alim ulamo atau mungkin disiko pihak
moderator nan akan manyalasaikan.
Marilah kito ambil hikmah "Cabiak-cabiak bulu ayam" ko

Wassalam,
M.St.Bangsawan

Kapado mamanda Sutan Bangsawan, dari banyak email mamak yg saya baca, seringkali mamak mempertanyakan tentang tugas dari moderator, Sepanjang yang saya tahu Palanta Rantaunet belum mempunyai moderator, kecuali Biliak biliak sarupo biliak Ekonomi dengan Moderator mamak kito DD di LA dan Co Moderator Uni Evi, Biliak Potensi dimoderatori oleh Cysca sedang biliak Rang Mudo juga Unmoderator.
Yang ada di Rantaunet adalah Admin dari milis ini, Admin oleh Kakanda Miko, di bantu oleh mak Darul, Mak Bandaro, Yenni sebagai tukang sapu Email Bouncing, dan Saya yang juga ikut sedikit menjadi tukang sapu serta membantu kalau ada neeter mau keluar dan masuk.

Admin bukanlah moderator Mamanda yg bisa menyeleksi email yg pantas dan tidak pantas yg dapat menengahi perseteruan dengan bijak. Selama ini RN di moderatori secara bersama oleh sesepuh sesepuh rantaunet,
Sebagai usul bagaimana kalau mamanda St. Bansawan saja yg jadi moderator dari Palanta ini ?, saya rasa netter RN mendukung hal ini.

Salam Hormat
Is, 34

Kirim email ke