Server RantauNet berjalan atas sumbangan dan kerjasama dari para anggota, simpatisan
dan semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php
Ass,wr,wb.
Dunsanak Netters RN, utamonyo add.Cecille, diskusi2 nan duo arah saroman
iko ancaknyo lewaik Japri sajo, apo lai saliang bukak2-an, malu awak
malieknyo (hi..hi...hi....emangnya bukak2-an itu apa ya ?).
Kita yang membacanya kadang2 terhibur, tapi kadang2 sedih juga, karena
lawan bicaranya ditelanjangi dengan kata2 yang cukup bombastis (sorry ya,
gue gunakan kata2 ini, jangan dibilang gue "pareman pasa" lagi ya! cuma,
hanya ingin menjelaskan/menegaskan permasalahannya).
Jadi supaya RN tidak rami dek masalah pribadi, baiknyo kito bercengkerama
dan bakucindan dengan nan saliang menyenangi.
Ima, semoga kamu tabah dan kuat menerima gempuran dari Cecille ini.
Buek Bundo, Ambo doakan salamaik menunaikan Umroh, semoga sekembali ke
Tanah Air nanti, tetap dalam pangkuan RN.

Wassalam,
Mulyadi
Sakik giginyo alah sembuh berkat doa Add.Laila