Terimakasi bolunya...knapa ya bolu yang kamu bikin lebih enak dari mine

Rahima <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:
Server RantauNet berjalan atas sumbangan dan kerjasama dari para anggota, simpatisan dan semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik: http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

--- yulizar syafri <[EMAIL PROTECTED]>wrote:
> aHahaha...bahan kue perkawinan itu gak perlu surat
> nikah ya.. So kita pake urat aja... dan Rahima klo
> bolu pisangnya udah jadi aku mau dunk!

he..he..he..bahan-bahan buat kue bolu pisang sudah ada
dari dek Falgent,tinggal di sediakan pelengkapnya aja
lagi.

piring untuk menghidangkan bolu tersebut bila jadi,dan
ngak bantat ( ini baju buat kedua belah pihak ).

Garpu atau sendok,untuk ambil kue ( ini sama dengan
celana panjang,atau rok bagi kedua pasangan ).

Kemudian penghias kue bolu tersebut,biar indah
dipandang,enak dimakan.

Penghiasnya biasa di pakai dengan mis-mis yang ada
cokelatnya itu.

Kalau bagi pasangan penghias tentunya punya senyuman
manis,dan candaan tatkala memasuki rumah .

Keyakinan,bahwa ini yang didepan mata benar-benar kue
bolu piang,bukan kue ondel-ondel,atau risoles.

Bagi sepasang suami keyakinan bahwa memang yang
didepan mata itu benar-benar pasangannya yang harus
dikasihi,mau tak mau harus dimakan ,dilahap enak tak
enak,pahit,manis,asam,tanggung resiko.karena sudah
dipilih untuk buat kue bolu pisang.

Jangan-jangan,karena sudah dirasakan dikit,ternyata
kue bolunya rasanya asem,lantas bilang,.": " Ini kue
apaan..? koq asem sih..".

Alangkah baiknya kalau di bilang : " Koq ada penemuan
baru yah,..kue bolu rasanya asem,..coba kita format
ulang dari semula,kalau perlu di upgrade kembali,di
lihat dimana letak kerusakan rasanya. ".

Pasti deh sang pasangan akan merasa senang,di
sampaikan secara halus begitu ,ketimbang di bentak,
Koq rasanya asem..? !!,apa lagi kalau bilang " Dimana
sih mata di letak,..? ".Dilemari atau di kulkas.

kalau sudah dihidangin berdua,dirasakan enaknya,makan
berdua,asem manis dirasakan juga berdua,di tanggung
berdua,alangkah enaknya makan kue bolu pisang itu.

Eh..eh..kuenya udah siap...hayooooo,..makan yukkkk
!!Boleh-boleh..siapa yang mau datang makan
bolu,..silahkan ..silahkan...dihabisin aja.Ngak usah
malu-malu,tapi jangan malu-maluin.

Wassalam.Rahima

http://shopping.yahoo.com