Uni Rahima yang ambo kagumi !

Assalamualikum wr.wr :

Orang alim seperti Uni Rahima ini , seharusnya mengamalkan ilmunya buat kemaslahatan umat , tak usah memilih dan memilah khusus untuk orang Sumbar thok , boleh saja dari Aceh sampai Papua , kalau bisa rahmatallilalamin .
katanya sih.... , orang yang punya banyak ilmu itu , adalah sebagai warasatul anbiya'
pewaris para nabi ..betul nggak Uni.

Wassalam : zul amry .

Rahima <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Saya bukan tidak mau ilmu
saya dimanfaatkan orang di Aceh,tapi saya lebih
mengutamakan Sumbar,itu saja sebabnya.

Pada dasarnya,karena saya ingin lebih diprioritaskan
pada Sumbar ilmu-ilmu saya ini.Kalau Gubernur dan
pemerintah di Aceh ( sebelum kerusuhan apalagi,ada dua
orang redaktur surat kabar yang ingin menarik saya
ketika itu,karena sering baca tulisan-tulisan saya di
surau ),mereka sangat perhatian pada mahasiswa
Islam,terutama dari Al Azhar,sayang Pemda kita,sangat
kurang perhatiannya terhadap pendidikan
itu.Wassalam.Rahima

--- [EMAIL PROTECTED] wrote:

> Ass,wr,wb.
>
> Untuak mamueknyo di koran2 baik Padang atau Batam
> atau ditampek lain,
> mungkin paralu izin prinsip dari dek Ima, kan iyo
> baitu dak Ima ?
> Iko alah ado pulo permintaan dari dunsanak kito di
> Batam.
> Agiah taruih......... !
>
> Wass,
> Mulyadi St.Bangsawan