Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Hmm,..ternyata di Jeddah sama dengan di kairo,hanya
saja kairo mungkin lebih banyak tarian-tarian
Indonesia, selain tarian Minang,dan lebih sering di
adakan pagelaran seni tersebut.

Tari Indang,rantak,termasuk tari Pasaman,adalah tarian
yang sangat disenangi orang-orang Arab Mesir.Anak saya
yg perempuan termasuk mengikuti tarian-tarian
tersebut,dan di kairo,memang ada latihan menari tiap
hari Jum'at.

Pelatihnya cukup ternama,ada yang mantan group Ely
kasim,ada juga yang khusus beliau ini dari universitas
bagian seni tari.Mungkin segi pelatih dan banyaknya
tarian,lebih maju masyarakat Indo di Kairo
kali,ketimbang di jeddah,dan pagelaran seni sangat
seringnya diadakan.

Kebetulan kalau masalah kasset,Cd2 tersebut,karena
suami ambo bagian penerangan,jadi mencakup selain
menterjemah,mengirim berita kejadian di kairo kepada
Jkt Pusat,beliau juga,termasuk yang menyimpan dan
mendokumentasikan semua yang bersangkutan dengan
kegiatan di Kairo,termasuk tari2an,dan casset2nya.

Kalau perlu ambo rasa tinggal hubungin beliau ini
saja,namun saat ini spi 5 hari beliau inipun keluar
kota ( Alexandria ) dalam acara pagelaran seni, dan
pustaka ini juga,yang akan ditampilkan di sana.Hanya
saja bagaimana cara pengirimannya,saya kagak tahu,bisa
hubungi beliau langsung di mail [EMAIL PROTECTED]

.

sms ke Hp kalau perlu sekali,juga bisa.0122368185 ( hp
beliau ,skrg ada di luar kota,spi hr senin mendatang )
Demikian sekedar bantuan informasi

Wassalam.rahima.

http://shopping.yahoo.com