Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Rahima writes:

> Coba deh saya tanya mak Darul,ada orang yang rajin
> menghidupi keluarganya,tapi shalat lima waktu ngak
> dikarjakannya.Gimana ini menurut mak Darul ? ( tolong
> deh,.mak Darul coba jelasin lagi ).
>
> Wassalam.Rahima.

Assalamualaikum WW

Berarti dia terbalik/kurang lengkap membaca ayat.
Syar'i mengatakan: "bertebaranlah kamu dimuka bumi mencari
rezki sesudah sholat", ini hadis apa yat al Quran lupa,
maaf ya.

Kalau orang ini akan jadi seperti orang haus minum air
laut, dia akan mengejar kekayaan yang tidak ada ujungnya.
Makin ditumpuk makin kurang. Karena dia nggak sadar bahwa
kekayaan yang abadi itu adalah kekayaan hati. (kalau nggak
salah inilah modal utama dakwah AA Gym).

Kalau reklame sampurna pernah ada: "no black no ballance".
Kita semua mengetahui perlu ballance antara lahir dan
bathin. Kalau mengejar lahir atau materi saja, pasti
timpang, dan ujungnya pasti kecewa. Berapa banyak beruang
eh salah orang beruang atau orang kaya, yang malah penuh
kesepian.

Maaf saya ya bisanya cuma ngecap alias nge-nyingkong, habis
makanannya cuma daun singkong. Pinginnya ngalahkan si
Ngkong, tapi tetap ka-pete2 taruih. ha hah ahh ahh. maaf
ya.

O ya Rahima dan sidang RN yang berbahagia, karena saya
banyak salahnya, ingin mohon maaf sebesar-besarnya, karena
kita mau memasuki, penghulu segala bulan, Ramadhan. Semoga
amal kita dapat beramal dengan banyak dan diberi timpalan
yang berlipat olehNya.

Wassalamualaikum WW
Darul