Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Makasih banyak da Zul,da Mulyadi,sepertinya kali ini
pengobatan saya agak serius.Jadi ngak bisa dulu
menjawab pertanyaan pak Dokter, sangat bagus
sekali.Jarang terfikir oleh kita meneliti dan
mendalami apa sebenarnya makna hidup dan mati itu.

Sayang sekali,saat saya ditanyakan masalah yang cukup
penting bagi manusia ini,saya berkondisi sangat lemah
sekali.( ngak sering saya jatuh pingsan karena kadar
darah dalam tubuh saya,sangat sedikit ),setiap dikter
yang lihat,belum periksa saj,sudah bilang kamu anemia
yah..?

Wassalam,Rahima.

http://shopping.yahoo.com