Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Assalamualaikum.Wr.Wb.

Dokter rahyussalim,.terimakasih banyak atas perhatian
dan nasehat,serta ilmu yang diberikan pada saya.Ngak
tahu kenapa yah,..saya benar-benar bersyukur
sekali,bisa " ketemu " dengan dokter dalam hal
keilmuan begini.

Sepertinya Anemia saya memang sudah kategori ke arah
yang berat ( hb 9-8,jarang sekali 10 ).malah pernah
7,kata dokter,..kamu ini bisa mati,tapi semangat hidup
saya masih sangat besar sekali,karena ada satu hal
sebelum saya meninggal,ingin saya tunaikan karena saya
punya target hidup.Tapi kalau Allah takdirkan umur
saya pendek,saya pasrah saja,saya cuman sedih
aja,kalau saya meninggal,anak-anak ,suami dan
janji-janji saya.

Mengenai anemia yang saya derita,saya memang ngak
tahan panas,dingin,suka cape,lesu,lemas.Makanya sering
saya suka humor aja,menghilangkan kecapean saya
itu.Padahal saya ngak banyak kerja lho. cuci pakai
mesin cuci,dan dry nya sekaligus,masak ngak pernah
menggiling,pakai blender terus,ngepel rumah,.di kairo
rumah pakai karpet smua,gosok,.sambil nonton dan
duduk.

Saya itu capenya kalau kena sinaran matahari siang (
ini bisa-bisa rasa mau mati aja saya,sakit
sekali,.mata kunang-kunang langsung ).Juga kena AC
,ngak bisa juga.

Gizi,..? kayanya beneran deh,.saya kurang gizi (
heheheh ),bukan karena kagak ada yang dimakan,.makanan
setumpuk malah di rumah itu.Cuman memang saya kurang
bernafsu makan,.ngak tahu kenapa tuh,.rajin masak,tak
rajin makan..mau makan,sukanya rame-rame,sama
teman-teman,atau sama keluarga.Di Indonesia juga
begitu,.sulit makan.

Darah menstruasi,..hmmmm,.kayanya normal-normal aja
deh.Tapi setiap kali datang haid hari pertama,jujur
saja,..rasa sakit dan pusing kepala yang tak
tertanggungkan akan hadir lagi.

Cepat sesak nafas,..iyah,.benar sekali,ngak bisa pakai
baju sempit,ruangan sumpek.pasti nafas saya sesak
langsung.

Sepertinya itu yang saya rasakan,selainnya untuk saat
ini kagak ada.

Mudah-mudahan saya mencoba banyak makan,..yang
mengandung gizi terutama yang menambah darah.katanya
tommat,hati,..( waduh..lagi-lagi ingat makan,.kepala
saya langsung pusing nih )Kenapa yah,.sampai ngak bisa
nafsu makan begitu.dari kecil lho pak Dokter.tinggi
saya 146 cm,dengan timbangan 45-46 kg.ini setelah
menikah.Sblm menikah cuman 31-35 kg.Okay deh,.makasih
banyak sekali lagi,semoga Allah memberikan ganjaran
pahala yang berlipat ganda,dan sejahtera, pada pak
Dokter Rahyussali.Amin

Wassalam.Rahima.

http://shopping.yahoo.com