From: Rahima [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Saturday, October 25, 2003 12:01 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [RantauNet.Com] Umrah plus Cairo (1)

Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota,
simpatisan dan semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan
klik: http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

> Yang dapat dipetik dari kunjungan saya ke Mesir:
>
> 1.      Bayangkan sebuah persahabatan dialam maya
> dapat ditingkatkan menjadi persahabatan dialam
> nyata. Saya menyaksikan sebuah keluarga yang
> mendapat barokah dari Allah SWT. Bagaimana sibuknya
> nanda Rahima dengan study, anak-anak, rumah tangga
> yang tanpa pembantu. Bagaimana hormat menghormatinya
> kedua suami istri ini. Nanda Rahim menyokong
> kegiatan nanda Rahima untuk menambah ilmu dan
> membagi ilmunya.  Mereka mempunyai 3 anak anak yang
> sehat-sehat dan ganteng-ganteng. Semoga nanti putri
> [...]

Assalamualaikum.Wr.Wb.

Bundo,..makasih dari nanda sekeluarga juga,karena
bundo sempat mampir di gubuk nanda.Yang nanda nantikan
sekarang Apak Zubir ( naman sayangnya,kecil
kemungkinan beliau ngak bisa,karena tiket dari Jakarta
hanya ke Saudi saja,ngak apaplah,..masih ada lain hari
lagi untuk ketemu ),Juga da Zul Amry dan da
Mulyadi,kenapa hajinya ngak ambil yang bisa transit di
Kairo da Zul,da Amry,padahal deket lho.

Oh yah Bundo,cristina Hakim memang jadi juri pada
festival Flm Cairo Internasiol,dan Indo dapat juara I
dalam hal sutradara yang terbaik.

Untuk do'a bundo ,da Mulyadi,da Elthaf serta ajo duta
kemaren,berhubungan dengan kebahagiaan dan keidealan
keluarga nanda,mudah-mudahan sampai akhir hayat kami
kelak.Amin Yrbl.Berat sebenarnya bundo,kami sekeluarga
pernah menyandang " Juara I ,Keluarga Ideal di Kairo
tahun 2002 kemaren ".

Nanda juga ngak banyak bercita yang muluk-muluk
masalah kehidupan Berumah Tangga ini,nanda cuman bisa
melihat pasangan bundo dan ayah yang masih mesra dan
harmonis,serta awet muda,Ajo Duta,Pak Zubir,da Mulyadi
da Zul Amry sendiri yang jelas sudah lama mengharungi
bahtera kehidupan ini,mudah-mudahan akan dapat kami
ambil contoh tauladan.

Nanda sekeluarga akan menjalani semua ini dengan rasa
ikhlas,syukur pada Allah,dan berusaha untuk saling
pengertian.Hidup ini ngak akan lama,karena Rasulullah
SAW sendiri sudah bersabda," rata-rata usia ummatku
kelak hanya mencapai umur 60 tahun ".Rasulullah cuman
bilang rata-rata begitu bundo,dan nanda sangat
menyadari semua itu.

Oh yah,.sewaktu bundo umrah banyak yang titip salam
pada nanda utk disampaikan pada bundo,da mulyadi,mak
darul,Ely,Jannah,ketika itu katanya mo mampir kerumah
bundo,tapi terlambat,mo nitip sesuatu untuk
nanda,begitupun Yenni ( bukan yenni di IT bundo,yenni
satu lagi,Fitriyani,dan masih ada yang lain di japri
).

Wassalam.Nanda Rahima

Sekali lagi makasih atas do'a dan dorongannya
bundo,dari pertemuan nanda sekeluarga dengan ayah dan
bundo,kami juga banyak memetik hikmahnya.

Wassalam.Rahima.

http://shopping.yahoo.com