-----Original Message-----
From: rarachm [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 30 Oktober 2003 13:01
To: [EMAIL PROTECTED]

Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota,
simpatisan dan semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan
klik: http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

hik hik hikkk....

iya om zul, anda benar.  mereka yang status minangnya belum
terakreditasi kelihatannya memang nggak layak untuk masuk di milis
ini; dan harus tahu diri.

turut berduka cita atas kepergian om zul.  Tidak banyak yang akan
kehilangan om. Saya termasuk yang kehilangan.  Permintaan maaf mu
saya terima dengan ikhlas.  Saya pun mungkin akan segera mengikuti
jejak mu untuk unsubscribe dari milis ini.  hik hik hik...
Aku juga kepengen belajar ngambek, udah lama juga aku nggak ngambek
nihhh..

cuman, kalo aku ngambek, ada nggak yang bakal beliin aku es krim....
jangan-jangan justru adminnya bakal bakar menyan karena terkabul cita-
citanya. apalagi admin rn ini terkenal galak dan kaliang...  (galak
sih masih questionable, tapi kalau yang satu lagi itu mah pasti...)

hik hik hik....

(oh ya, kalau ada yang mau beliin eskrim, minta yang vanilla saja.
aku nggak gitu suka yang strawberry; jangan lupa sekalian sama
pinukuik dan es cindua.....)

~rarach

--- In [EMAIL PROTECTED], "zulkifli" <[EMAIL PROTECTED]>

--cut----