Assalamu alaikum...

Betul sekali uni.memang enak kok.
Namun mungkin persepsi kita beda ya.(hehehhe) contohnya:
Bagi saya...
Mamanda zul mengajarkan saya tentang budaya
Mamanda malin mengajarkan saya tentang politik
Mamanda zubir mengajarkan saya tentang adat minang.
Tapi meski ngag seluruhnay nama mamak saya sebutkan bukan berarti saya lupa atau melupakan yang lain loh.Itu hanya sekedar contoh saja kok.
Tapi yang pasti semua mamak disini  memberikan sebuah  pengetahuan bagi saya,baik itu tentang budaya,adat istiadat,agama,dsb.
Kalau dibilang ngga enak punya ponakan banyak saya kok belum pernah membaca postinagn dari mamakČ yang ada bahwa mereka merasa susah dengan banyaknya kita
kemenakannya di RN ini yach?
Memangnya uni mau minta jodoh yaaaaa? hehehhehe

Wassalam
Laila Fajri
rarachm <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
iya, enak kalo punya mamak banyak...
mak zul ngirimin tilakuang
mak malin ngirimin fulus
mak zubir ngirimin dollar
mak darwin ngirimin eskrim
mak z ngirimin bon makan sahur...

yang paling nggak enak itu kalau punya ponakan banyak
si c minta dibeliin kalung
si g minta dibeliin boneka
si i minta dibeliin jam swatch
yang paling reffooyy kalau ada yang minta jodoooooh...
reffooyyyy dehh !

~rarach

Do you Yahoo!?
Exclusive Video Premiere - Britney Spears