Note: forwarded message attached.

Protect your identity with Yahoo! Mail AddressGuard
http://antispam.yahoo.com/whatsnewfree
--- Begin Message ---
Kawan-kawan di RN,
  Saya kirim tulisan ke Singgalang mengenai situs
perpustakaan Hatta di Bukittinggi, yang saya lampirkan
di sini. Saya dan sejumlah kawan-kawan di Jakarta
berpendapat bahwa sebaiknyalah perpustakaan memorial
Bung Hatta itu dibangun di dekat Istana Bung Hatta,
yaitu di tanah bekas kantor Bupati Agam yang letaknya
persis di depan istana BH itu -- sehingga semua ada
dalam satu kompleks. Tempatnya sangat strategis dan
sentral, dan sekaligus jadi landmark kota Bkt dengan
jam gadangnya.
  Kami perlu dukungan dari kawan-kawan dengan a.l.
mengirim surat/email ke Gubernur/Wk Gubernur, Wako
Bkt, Ketua DPRD Bkt, dll, di samping juga menyampaikan
dukungan kawan-kawan (atau penolakan?) di milis RN
ini.
  Salam kami suami-isteri dari Ann Arbor, MI, USA.
Mochtar & Asma Naim

Note: forwarded message attached.

Exclusive Video Premiere - Britney Spears
http://launch.yahoo.com/promos/britneyspears/
--- Begin Message ---
Pak Darlis dkk di Singgalang,

Assalamu'alaikum w.w.,

Hari-hari pertama sampai di AS, di kota Ann Arbor,
Michigan, di University of Michigan, wajar saja kalau
masih linglung, dan sibuk. Urus ini-itu, perumahan,
baju dingin, dll.

Saya akan siapkan tulisan-tulisan untuk Singgalang.
Ini terlampir yang pertama.

Salam dan selamat memasuki bulan puasa. Dan maaf lahir
dan batin. Mochtar Naim