Server mailing list RantauNet berjalan atas sumbangan para anggota, simpatisan dan
semua pihak yang bersedia membantu. Ingin menyumbang silahkan klik:
http://www.rantaunet.com/sumbangan.php

Ass, wr, wb.
Dear all,
Dari sumber yang layak dipercaya untuk Lintas Timur dari Lampung sampai
Palembang, dapat dibaca seperti yang teman2 kami dari Pusri laporkan
dibawah.
Untuk lintas Palembang - Jambi - Pakanbaru, ada sedikit jelek di daerah
Sungai Lilin sampai Bayung Lincir, sedangkan jalan yang berada di Propinsi
Jambi, kabarnya cukup baik, demikian juga jalan yang ada di Propinsi Riau.
Untuk lintas Pakanbaru Riau - Kota Pinang - Tebing Tinggi - Medan, jalan
relatif baik, hanya ada perbaikan jalan disekitar Rantau Parapat - Tebing
Tinggi.
Tentang kota2 yang akan diliwati, bisa lihat Sketsa yang sudah saya kirim
terdahulu yang telah dilengkapi hotelnya oleh rekan Madahar dari PT.CPI.
Memang belum lengkap sekali, tapi sudah cukup membantu bila kita butuh
hotel, saya akan coba melengkapinya, terima kasih Madahar telah melengkapi
itu semua, sebagai bahan saya untuk merevisi Sketsa yang sudah saya buat
tersebut dimasa mendatang.
Untuk Lintas Tengah, terutama di daerah Baturaja - Muara Enim - Lahat -
Tebing Tinggi kondisi jalannya belum begitu baik, bahkan ada sebahagian yang
longsor. Lubuk Linggau sampai Solok kondisi jalan cukup baik ex Lintas
Sumatera yang dibuat oleh Korea tahun 1976 dulu, hati2 sering longsor di
daerah menjelang masuk Solok.
Jadi baiknya tetap melewati kota Palembang dengan pilihan dari Lampung boleh
lintas Baturaja - Beringin - Prabumulih atau seperti info teman kami
sebelumnya dan terus ke Tempino - Muara Bulian - Muara Bungo - Kiliranjao,
bagi yang ingin ke Padang terus via Solok dan bagi yang ke Pakanbaru bisa
belok kanan di Kiliranjao ini.
Kalau lewat Palembang jangan lupa kontak saya, kalau saya ada waktu akan
saya pandu sesuai info terbaru yang saya terima.
Sekian info terakhir yang saya terima saat ini, Selamat mudik atau pulang ke
Jawa.

Wassalam,
Mulyadi
Pusri Palembang, HP. 0812 7834825

NB : Maaf sangajo bajelo-jelo untuk mudah telusur sumber beritanya.