From: [EMAIL PROTECTED] [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of S.Sehan
Sent: Saturday, November 15, 2003 12:34 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [RantauNet.Com] Definisi <===Astagfirullah

hmmm... sama sekalui kamu tak ada beda nya dengan sejarah kebodohan raf -bukan hanya sekedar kebodohan. yg selalu merasa bahwa hanya apa2 yg kamu pahami sajalah isi dunia ini dan hanya yg kamu gemari sajalah yg merupakan kebenaran. kenapa ngga kamu aja yg unsubscribe sendiri?

saya benar2 udah ingin berenti bersahut2an dg kamu raf. tapi kamu harus diam juga.

salam
Sehhan