Waalaikumsalam.Wr.Wb.

Dek laila,uni memang selalu sempat buka RN ( karena di
rumah sih,kapan aja bisa kan,..kecuali kalau uni sdh
keluar kota,atau benar2 byk kegiatan kuliyah,pengajian
dsbgnya itu )

==>Heehhehe enak dong uni.

Dek Laila,ngak pulkam...berapa orang sih dek Laila
bersaudara,ngak sepi tuh jauh dari kampung,tapi ada
saudara kan di Jogya ?

==>ngga pulkam saya uni.Saya ngga libur.Lagi pula saya memang ngga

pernah lebaran dikampung uni.Pasti terasa sepi uni.Karna jogja juga jadi sepi kalo pas lebaran begini.Habis semua pada mudik sih.Tapi  kalo saya sih ngga terlalu ngerasa sepi.Karna warnet saya masih buka.Jadi ada hiburan.

Hmm,..makanan ciri khas Jogya,apa tuh namanya,klu ngak
salah kresek ( pokonya sambel campuran kikil itu lho
),enak juga yah,uni sekali coba di rmh teman,kemudian
tanya resepnya di coba di rumah enak juga sih,pedas2
enak,cuman uni ngak kuat pedas,makanya cabenya di
kurangi .

==>Hahahaha

bukan kresek uni.Kalo kresek mah itu plastik uni.

Krecek uni.Kalo urang  awak bilang karupuak jangek.

Hihihihihi.Kerasa pedas karna cabe yang mereka gunakan cabe rawit uni.

Di Kairo hari ini lebaran ( shalat Idnya ),sgt ramai
skl,di hadiri sekitar 3000 manusia lebih,orang Indo
semua,kebanyakan mahasiswa/i.Selesai shalat Id,ada
ramah tamah,makan segala macam masakan,dr mana
aja,Aceh,Minang Jatim, NTB,pokonya semua daerah yg ada
di Kairo turut masak,wah..enak-enak sekali makanannya.

==>Waahhhh asyik dong uni.

Uni kalo masakan khas kairo sendiri apa sih uni?

Trus makanan pokoknya apa uni?

Sorenya ramah tamah di rumah Dubes,..wow..makanannya
lbh enak lagi.Uni sampai banyak yg tidak kenal lagi
mahasiswa/i kairo,saking banyaknya masyarakat Indo di
Kairo,lebih dari 4000 org selain mahasiswa.

Kekeluargaan di Kairo,lebih dekat ketimbang di Indo
rasanya,mungkin karena kita jauh dari Indo kali.Tapi
uni banyak lebih dekat dengan yg sdh
berkeluarga,ketimbang yang mahasiswanya,dan uni suka
bergaul dengan orang yg berpengalaman,dan berumur,ngak
tahu tuh kenapa.

==>Betul sekali uni.Bergaul sama yang lebih tua akan menambah pengetahuan kita.Saya juga suka.Dari kecil saya selalu bergaul sam ayang lebih tua.Enaknya mereka selalu berbagi ilmunya.

Bukan berarti yang seumur ngak senang,senang juga sih
,tapi biasanya kalau seumur itu,hanya sekedar untuk
berteman biasa saja,kalau untuk menimba ilmu,dan
pengalaman,memang uni lebih suka bergaul dengan orang
yang banyak pengalaman dan yang umurnya lebih tua
dari uni.

Kadang sikap kita jadi bisa lembut,halus,bisa
menenggang perasaan orang lain dan paling tidak sikap
merendah hati kitapun akan muncul dengan sendirinya
bila kita sering-sering bergaul dengan orang yang uni
sebutkan diatas,kata orang kan diatas langit masih ada
langit yang lain,lebih diatas langit itu sendiri .

Uni punya resep rendang ngga uni?

Saya pengen bikin rendang nih.Sebagai pengobat rindu kepada  kampung halaman.

hihihi.

Kalo beli rendang disini dirumah makan urang  awak rasanya beda sama yang di kampung ni.

Katanya sih bumbunya sudah disesuaikan dengan selera orang  sini.

Uni ngga pulkam ni? Kalo pulkam uni kemana?

Ke siantar ato ke sumbar?

Wassalam.Uni Rahima.
  Wassalam

Laila Fajri