From: suheimi ksuheimi <[EMAIL PROTECTED]>
To: RantauNet@googlegroups.com
Sent: Tuesday, March 27, 2007 12:45:35 PM
Subject: [EMAIL PROTECTED] Re: pitaruah 20

 Ass ww

Betul semua ini diambil dari kaset beliau Yus Dt Parpatiah
Kaset itu saya dengar dan saya salin, kemudian saya tanyakan kepada Beliau Yus
Dt Parpatiah . Dan beliau setuju dan senang krn buah karya beliau sudah mendunia
bahkan beliau juga anjurkan saya utk membeli  karya-karya beliau di blok A
Pasar Raya Padang dan akan di lewakan

Dengan segala kerendahan hati beberapa kali sudah saya sampaikan di Rantau Net,
saya hanya membantu  mamak Yus Dt Parpatiah
Saya ingin karya besar ini dapat di jadikan bahan dan semoga bermanfaat bagi
pe,baca terutama dari kita suku Minang Kabau

salam teriring do'a

K Suheimi