  _____

From: ASLIM NURHASAN [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, May 07, 2007 12:34 PM
To: [EMAIL PROTECTED]; [EMAIL PROTECTED]; Nur'Aini B Prapdanu; Saafroedin
BAHAR Soetan Madjolelo; Ronal Chandra; ronal chandra; Johan Backir;
[EMAIL PROTECTED]
Cc: Milis Pengurus MAPPAS; Milis MAPPAS; Milis RANTAUnet
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] Rakernas MAPPAS di Villa Kuniang Cimelati. &
Ucapan Terima Kasih

ado rancaknyo, hal-2 nan berhubungan jo pengurus mappas dan mappas mulai
difokuskan ka milis mappas dan atau milis pengurus mappas sajo.

baa kiro2 dek sanak sa palanta....?

Aslim Nurhasan ST SATI
Limpapeh Luhak nan Tuo Minangkabau
Yayasan Seni, Budaya, dan Kesejahteraan Anak Nagari
[EMAIL PROTECTED], 0811103234, 081808850951