Maaf, untuk mencegah kekeliruan,

   Mungkin nan  dimakosuik uda Riri adalah 'postingan' bukan 'tulisan'
   ambo.
   Karena  tulisan  ini  saya  ambil  dari blog dr. Tonang Ardyanto
   (sesuai  dengan alamat yang saya cantumkan dibawahnya) , dr. Tonang
   aktif  menjadi  pengasuh milis kesehatan salah satunya adalah milis
   MLDI  (Mailing  List  Dokter  Indonesia)  dimana  pak  Suheimi juga
   menjadi pengasuhnya.

   Terima kasih

   Arnoldison

--
Best regards,
 Arnoldison                            mailto:[EMAIL PROTECTED]