Bukannya tidak menghargai sejarah, tapi saya lihat angka 59 M (69-10) yang akan
dibebankan ke APBD Sumbar merupakan jumlah yang sangat signifikan.

  Realisasi Penerimaan dari Pendapatan Asli Daerah (PAD) APBD Sumbar menurut
Depkeu adalah sbb: 2002 = 213M; 2003 = 281 M; 2004 = 375 M; 205 = 448 M.
  Untuk 2006 data realisasi PAD belum tercantum, tetapi anggarannya disebutkan
457 M.

  Untuk 2007 saya tidak punya data. Taro lah misalnya PAD 2007 = 500 M.

  59 M artinya 12% PAD akan digunakan untuk replika istana ini.

  Wow ...

  Riri