Menyela sepatah kata,

      Saya cuma bertanya-tanya saja dan agar saya bisa berpikir berimbang,
      apakah alasan dan tujuannya Replika Istana ini dibangun
      dengan biaya yang sebegitu mahal, sehingga tidak terkesan proyek
      mercu suar ?

      Arnoldison

Monday, May 14, 2007, 8:14:01 PM, you wrote:

RMC> Sanak Benni,

RMC>   Saya bisa berkomentar panjang ataupun pendek atas penjelasan sanak Benni
tentang "proporsi penggunaan APBD" dan cerita "tebar pesona" ini.

RMC>   Komentar saya bisa diwakili dengan kata: "Uhhh ..." (panjang atau
pendeknya tergantung dari seberapa panjang ... itu mau diterjemahkan).