Assalamu Alaikum W. W.
  Yth. Angku-angku, sanak-sanak, ananda semua yang berada di RN. Kita semua
tahu bahwa keadaan kita sekarang berada dibawah titik nol didalam:

   Moral bangsa
   Pemberdayaan (bukan memperdayakan) perempuan
  Saya dan beberapa orang yang menyadari keadaan keterpurukan ini bersama-sama
ingin mengadakan forum Muslimah yang Peduli untuk mengadakan symposium dengan
mendatangkan pembicara-pembicara panutan yang dapat menggugah hati kaum
perempuan. Pertemuan ini menginginkan langkah-langkah yang dapat dikerjakan
oleh kaum perempuan sekarang ini. Langkah ini tentu sesuai dengan kedudukan
kita masing-masing.  Untuk itu saya menghimbau dan mengharapkan saran-saran
dari angku-angku, sanak-sanak, ananda-ananda kira-kira siapa yang terbaik yang
akan menjadi pembicara.  Bapak/Ibu ini adalah orang panutan yang kita
harapkandapat memberikan saran kepada kita semua.  Ini baru ancar-ancar dan
rencananya akan diadakan nanti akhir Augustus/awal September.  Saran dan usulan
ananda semua saya harapkan sedapat mungkin tokohnya tokoh nasional dan boleh
ibu atau bapak dan panutan kita semua. (bukan orang politik)
  Wassalam terima kasih untuk sumbang sarannya
  Hayatun Nismah Rumzy